Jumat, 12 April 2013

LAMPU TERAPI GARAM BUKIT (GUNUNG) HIMALAYA







Apakah Lampu Terapi Garam Bukit (Gunung) Itu?
 

Perlu kita ingat…

Pencemaran udara diluar rumah kita terjadi setiap hari..

Perlu kita sadari..

TERNYATA !!!

Polusi udara di dalam rumah, tempat yang kita anggap paling aman bisa 3 x lebih besar dari polusi di luar rumah



  • Udara di dalam rumah juga  berasal dari luar rumah
  • Alat - alat elektronik melepaskan zat beracun ke udara dalam rumah akibat komponen-komponen mengalami pemanasan
  • Bahan material rumah dan furniture tidak sedikit yang mengandung racun dan melepaskannya ke udara rumah setiap hari
  • Kebanyakan rumah belum memiliki sistem sirkulasi udara yang baik menyebabkan udara beracun terakumulasi di dalam rumah




Alat – alat elektronik melepaskan banyak sekali ion positif, ion positif menyebabkan dampak buruk terhadap kesehatan diantaranya :

  • dapat mendorong ketidakseimbangan kimiawi tubuh manusia
  • keracunan ion positif bisa memicu produksi hormone serotonin di otak, yang dapat menimbulkan kecemasan
  • dapat menyebabkan blood dyscresia atau gangguan kelainan pembekuan darah



LAMPU TERAPI GARAM BUKIT (GUNUNG)

Apakah anda sering mengalami gangguan tidur tidak nyenyak? Apakah suasana di kamar anda berbau apek dan banyak nyamuk? Apakah suasana dikamar anda ingin seperti udara di pegunungan? Insya Allah LAMPU GARAM BUKIT solusinya.


Lampu Garam Gunung terbuat dari bongkahan kristal garam yang terbentuk di dasar laut jutaan tahun yang lalu dan ditambang dari kaki pegunungan Himalaya. Himalaya adalah kawasan paling tenang dan tentram di dunia, dan karenanya menghasilkan kristal garam yang paling murni. Lampu Garam Gunung memiliki kemampuan alami untuk menghasilkan ion negatif. Ion negatif dihasilkan oleh uap air yang di serap dan kemudian diuapkan terus menerus secara berkesinambungan. Lampu Garam Gunung ini juga dapat menetralisir emisi tidak sehat dari peralatan elektronik. 

Fungsi Lampu Terapi Garam Bukit (Gunung)
  • Menetralisir dan memperbaiki kualitas udara.
  • Mengimbangi pengeluaran ion-ion positif yang bisa merusak kualitas udara dan kesehatan akibat penggunaan alat alat elektronik seperti komputer, TV, Radio dan AC.
  • Menurut Menurut penelitian dari institut penyelidikan bio fisika dari Jerman, bahwa pengeluaran uap dari lampu ini bisa mengembalikan kualitas udara dan meningkatkan ion negatif 3 kali lebih banyak.
  • Dr. Albert P. Krueger dari Universitas Califournia, kualitas ion yang sedikit bisa membunuh bakteri dalam udara dengan cepat. Disamping itu dapat mengurangi kemungkinan terjangkitnya bakteri tersebut pada individu lainnya.
  • Mengurangi kecenderungan mudah terserang flu dan pilek
  • Mengatasi berbagai penyakit seperti sinus, migrain, sakit kepala, demam panas, dan penyakit pernafasan lainnya.
  • Mengurangi parahnya serangan asma.
  • Meningkatkan kesigapan (alertness).
  • Menambah kekuatan berfikir dan meningkatkan konsentrasi serta membantu mengatasi stress
  • Memberikan efek relaksasi
  • Dapat menghilangkan dengkuran tidur dan juga mengusir nyamuk.
  • Mengurangi bau dan polusi asap rokok
Lampu Terapi ini Sangat Bagus Diletakkan Pada:
  • Di rumah; gunakan Lampu Garam Bukit (Gunung) ini di ruang tamu, ruang makan terutama diruang tidur atau dimanapun anda menginginkan udara segar dan suasana yang tenang dan santai.
  • Di Kantor; ruangan kantor yang terdapat alat-alat elektronik seperti komputer, AC dan alat-alat elektronik lainnya, untuk membantu meningkatkan konsentrasi dan mengurangi stress dalam bekerja serta menjaga agar udara tetap bersih.
  • Sekolah/Kampus; ruangan kelas untuk meningkatkan kecerdasan dan kekuatan berpikir para pelajar dan guru.
  • Klinik dan Rumah Sakit; guna mengurangi kuman dan bakteri yang beredar
  • Feng Shui; dapat meningkatkan energi dari suatu ruangan bila di letakkan di tempat yang strategis
 
TESTIMONI LAMPU TERAPI GARAM BUKIT (GUNUNG)
  Ibu Aisha (25 th)
JL. Raya Sawangan No. 24
Depok Jawa Barat
(021) 93686328

Saya Ibu dari seorang anak laki-laki berumur 6 th penderita gangguan pernafasan, terutama pada saat tidur. Beberapa dokter menyarankan untuk melakukan operasi kecil dengan mengeluarkan cairan yang berada ditenggorokannya. Karena khawatir akan dampak pasca operasi tersebut akhirnya ketika tetangga saya menawarkan untuk mencoba lampu terapi ini akhirnya saya mencobanya karena anak tetangga saya juga menderita penyakit yang sama tapi sekarang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya bahkan saya dapat melihat perbedaan yang signifikan. Minggu pertama mencoba belum ada perubahan anak saya masih batuk-batuk dalam tidurnya terkadang bangun karna tidak bisa nafas. Memasuki Minggu ke-2 masih sama seperti sebelumnya tapi pada pagi hari saat dia bangun dia mengeluarkan banyak sekali cairan dalam batuknya, tetangga saya bilang ini pertanda dari bekerja atau tidaknya lampu therapy tersebut. Hari-hari berikutnya saya lihat anak saya masih batuk tapi tidak sesering sebelumnya, dan kali ini dia pun tidak bangun untuk mengatur nafasnya karena kehabisan nafas. Hampir 3 Minggu sudah saya mencoba pengobatan ala theraphy lamp dan hasilnya menakjubkan karena tanpa operasi anak saya jauh lebih baik sekarang dan tidak pernah bangun malam lagi karena terganggu pernafasannya.

Dinda (20 th)
Komp. CPM Jl. Prapanca Raya H.12
Jakarta Selatan
(021) 779-38165

Saya menderita asma sejak kecil, tersiksa sekali pada saat asma saya kambuh. Selama ini saya hanya bergantung pada obat dokter. Pernah saya mencoba salah satu therapy udara yang harganya selangit, tapi efek yang ditimbulkan malah membuat saya lebih sakit. Tanpa berfikir dua kali saya menstop penggunaa alat tersebut, karena setelah 3 hari pemakaian bukan hanya tambah parah, tapi setiap paginya saya menderita alergi dari pada sebelumnya.Kali ini saya mencoba Therapy Lamp dari kakak saya. Jika bukan karena keponakan saya yang sudah merasakan dampak dari Therapy Lamp tersebut, saya tidak akan mau mencoba barang2 aneh lagi. Saya merasa nyaman dengan Therapy Lamp ini, selain tidak perlu susah2 beradaptasi, efek yang ditimbulkan juga bertahap, asma saya memang tidak bisa sembuh, tapi terasa sekali manfaatnya pada saat asma saya kambuh, saya tidak perlu tidur sambil duduk lagi atau menggunakan alat hisap dari dokter. Selain membuat pernafasan saya lebih enteng dari biasanya, Therapy Lamp ini juga dapat menenangkan. Beruntung sekali saya dapat menemukan benda hebat ini.
Nama : Ibu Asti


Alamat : Jakarta Timur

Penyakit / keluhan : Flek paru paru
Nafas saya suka sesak dikarenakan terdapat flek pada paru-paru saya. Selama ± 1 minggu menggunakan Lampu Terapi Garam Gunung Pureline yang saya letakkan di kamar tidur persis di sebelah tempat tidur, saya merasakan nafas saya telah mengalami perubahan. Saya merasa lega banget setiap kali bernafas.

Nama : Ibu Sri

Alamat : Tebet
Penyakit / keluhan : Insomnia / susah tidur
Sebelumnya ia termasuk orang yang susah tidur, sejak kenal dengan lampu Terapi Garam Bukit (Gunung)  ia mencoba untuk memakainya, ia meletakan lampu tersebut dikamar tidurnya, berdekatan dengan posisi kepala, semenjak itu ia merasakan kenyamanan tidurnya dalam sejarahnya


Nama : Ibu Rina

Alamat : Pondok Gede
Penyakit / keluhan : Lemah Jantung / mudah kaget
Hampir setiap hari badan saya mudah capek, dada sesak & telapak tangan basah. Saya pun mencoba Lampu Terapi Garam Bukit (Gunung)  atas saran teman. Setiap hari saya memegang Lampu Terapi  selama 5 menit. Selama ± 3 minggu memegang lampu terapi, selalu keluar cairan dari telapak tangan saya. Setelah lebih 3 minggu, saya melakukan hal yang sama di kemudian hari, dan hasilnya telapak tangan saya sudah tidak mengeluarkan cairan lagi, dada sudah tidak sesak, tidak mudah kaget, nafas terasa lega dan badan pun tidak mudah capek serta lebih segar.

Nama : Ibu Ika

Alamat : Kramat jati

Penyakit / keluhan : Sering pusing & susah tidur


Setelah kamar tidur saya dilengkapi dengan Lampu Terapi Garam Gunung Himalaya, selama hampir dua minggu rasa pusing yang biasa saya rasakan sudah mulai hilang dan sampai sekarang sudah tidak sering pusing lagi. Selain itu, sekarang saya cepat tertidur dan nyenyak.


PEMAKAIAN LAMPU GARAM GUNUNG HIMALAYA








BERBAGAI UKURAN DAN BENTUK LAMPU GARAM GUNUNG HIMALAYA











1 komentar:

ng weng heng mengatakan...

apaka andai tdk dipakai garamnya bisa meleleh sendiri andai dipakai eleltrolik nya apa bisa tahan lama?